Pages

Apr 23, 2016

Goodness Skincare : Grab & Go Try-Me Kit

Aku mau review beberapa produk GoodnessIni adalah salah satu organic skin care dari New Zealand. Aku lagi gencar banget beli yang organik karena selain lebih aman di kulit kan sekarang lagi hamil juga, jadi aku menghindari ingredients yang terlalu harsh

Nah, karena belum ada bayangan mau beli apa dari Goodness, aku coba starter kit-nya terlebih dahulu yaitu Grab & Go Try-Me Kit. Aku purchase dari Instagram @tokotujuhpuluh, harganya IDR 300,000. Untuk dapat 5 produk imut-imut ini menurutku cukup affordable ya, apalagi untuk yang suka coba-coba kayak aku, jadi kalo nggak cocok, nggak terlalu sakit ati ceritanya :D

Buat yang nggak tahu sama sekali, ini aku comot gambar dari website resmi mereka:


Pas datang paketnya, duh lucu banget, warna-warninya itu loohhh. Candies in my eyes! 



Review singkat pemakaian kurang lebih sebulan:

Goodness Chia Seed Oil
I love it! Aku pakai ini setelah cuci muka, pagi dan malam, sebelum menggunakan morning/evening cream. Chia seed oil ini tidak lengket di kulit, ringan, wanginya enak kalem menenangkan (somehow remind me of Castile Soap), tidak over-fragrance. Biasanya aku tunggu kira-kira 5 menit sebelum menggunakan moisturizer. Dalam sebulanan pemakaian, yang pasti tidak ada break out, dry patch berkurang, muka lebih lembap, dan foundation nempelnya lebih bagus, nggak cakey. Untuk manfaat lain mungkin belum bisa review terlalu detail. We'll see later after a couple months.

Goodness Every day Cream Cleanser 

Cleanser ini nggak ada busa sama sekali. Sampe aku ulang 2x cuci muka, karna parno belum biasa hahaha. Biasanya pake sabun cuci muka organik masih tetep ada busanya dikit, ini blas nggak ada. Jadi kerasa nggak bersih cuci mukanya >,<

Goodness Every Morning Cream 
Krim ini terasa ringan di wajah, light-weight, no sticky feeling, dan cukup melembapkan. Aku pakai ini setelah Goodness Chia Seed Oil. Jadi pas aplikasi foundation bisa lebih bagus. Packaging juga sangat convenient karena menggunakan tube. Dan warna packaging-nya lucu banget. Untuk yang mau beralih ke natural skincare bisa coba produk Goodness ini. Harga juga affordable banget 

Goodness Every Evening Cream 
Aku pakai krim ini pas malam, setelah cuci muka dan pakai Goodness Chia Seed Oil. Texture-wise produk ini lebih thick dari Goodness Every Morning Cream. Karena cuma dipakai pas tidur, I don't mind the stickiness, hehe. So far pemakaian seminggu, kulit lebih terasa lembap, dry patches juga hilang, dan nggak break out di kulit sensitifku.

Godness Every Week Face Scrub ini baru aku pake sekitar 3x, so far cukup suka karna produk ini nggak bikin muka merah atau kering. Teksturnya ada sedikit butiran halus, tapi begitu kena air dia langsung lumer, mungkin ini yang nggak bikin muka jadi kering ketarik. 


All in all, aku suka produk Goodness ini, tapi untuk purchase full-size masih pikir-pikir dulu. Karena masih kepikiran produk Australia/NZ lain, yaitu: Trilogy sama Antipodes hahaha :P

No comments:

Post a Comment